alamku

alamku

Jumat, 25 November 2011

Malang Oh Malangnya Aku,,,,,

hai sobat,,,,
   Pernahkah kalian ditipu orang sehingga tersesat,,,,,,,,??     
itulah yang ku lakukan ketika lebaran idul fitri kemarin. Tepatnya pada tanggal 2 September 2011, aku pergi ke Dieng. 
  Tau gak sih, aku berangkat kesana sendiri,,,, itulah untuk pertama kalinya aku bepergian jauh seorang diri, tanpa saudara atau teman yang menemani,,,,,,.
  Apakah kalian tau apa yang ku alami di perjalanan,,? 
  Hikz hikz hikz,,,,,,
Aku dibohongi kernet angkota,nyasar jauh ke pelosok wonosobo,,,,. Ketika itu aku merasa dibohongi, kemudian aku turun disebuah pasar di wilayah wonosobo,,,,. Untung ada orang baik yang menunjukkan jalan kembali ke kota,,,,
  Alhamdulillah,,,akhirnya aku menemukan bus arah Dieng,,,
Malangnya aku,,,,aku malah tertidur dalam bus saking capeknya,aku jadi kebablasan sampai wilayah Mbatur, padahal aku dah bilang ke kondekturnya bahwa aku turun di Serang,,,,Oh Tuhan,,,,, jarak Serang-Mbatur teramat jauh,,,,,,Aku marah marah ma kondekturya,,eh,dianya malah cuman senyum senyum ,,,,, Bikin dongkol aja,,,,,,,!!!!!!
  
           Kulihat ponselku,astaghfirullah,,,teramat sangat miskin                    sinyallllll,,,,,,,,hingga tak ada sama sekali,,,,,
Akhirnya aku pun naik bus arah wonosobo kembali,,,,dan turun di Serang,,,trus naik ojek sampai Kandangan.Ketika sampai disana,,,oh Tuhan,,,,ternyata kakakku tak ada dirumah,padahal aku sudah memberi kabar bahwa hari itu aku akan datang,,,,,

 Malang oh malangnya dirikuuuuu,,,,,,,,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar